Saturday 16 July 2016

Bingung Cari Link Download Game Pokemon Go ? Cek Disini !

Game Pokemon Go
Game Pokemon Go
Teknologi selalu dan terus-menerus berkembang. Salah satu teknologi yang saat ini sedang booming adalah augmented reality, teknologi yang mencoba menggabungkan obyek hasil proses komputer dengan obyek dunia nyata. Teknologi ini pula saat ini diterapkan pada sebuah game yang sedang populer yaitu Pokemon Go.

Ulasan mengenai game tersebut sudah saya buat pada beberapa posting saya sebelum ini. Untuk yang masih belum membacanya dapat disimak pada link ini Bermain Game Sambil Menjelajah Berbagai Lokasi Bersama Pokemon Go. Namun sayangnya game tersebut sampai saat ini belum dirilis secara resmi di negara-negara Asia, khususnya Asia Tenggara, sehingga para penggila game tentu saja belum dapat turut serta merasakan asyiknya bermain game tersebut.

Namun jangan terlalu khawatir, sebab ternyata di internet cukup banyak beredar link yang memungkinkan para penggila game di Indonesia untuk mendownload aplikasi game dan memainkannya. Bagi kalian semua penggila game, khususnya penggemar game maupun karakter Pokemon, saya akan memberikan link untuk mendownload game Pokemon Go. Link download game Pokemon Go. Pada link terebut saya berbagi game Pokemon Go versi 0.29.0.

Sebagai petunjuk untuk mendownload, klik saja link yang saya berikan di atas dan nanti akan muncul suatu tampilan baru pada browser. Tunggu sampai angka yang muncul di bagian kanan atas halaman web telah berubah menjadi bentuk tombol yang bertuliskan Skip Ad. Klik tombol tersebut dan kalian akan dibawa ke halaman untuk mendownload. Demikian sharing saya tentang link download game Pokemon Go. Semoga link yang saya bagikan dapat bermanfaat dan akhir kata, Selamat Bermain.

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger