Wednesday 22 June 2016

Indonesia Ternyata Punya Tempat Seindah Ini !

Setiap orang, siapapun dia atau bagaimanapun keadaannya, pasti akan menyenangi satu hal ini: liburan. Ya, liburan pasti merupakan aktivitas yang sangat disenangi oleh semua orang dimanapun dia berada di dunia ini. Liburan merupakan aktivitas yang amat sangat menyenangkan, apalagi ketika kita telah merasa suntuk atau telah selama sekian waktu disibukkan oleh berbagai aktivitas maupun pekerjaan yang menguras pikiran. Liburan adalah salah satu solusi untuk sejenak menyegarkan pikiran yang sudah tampak kusut dan suram. Selain itu, liburan juga dapat dimanfaatkan untuk beragam tujuan lain, seperti merekatkan kembali hubungan dengan keluarga yang sudah renggang atau jarang bertemu, sebagai bagian dari acara bulan madu bagi yang baru saja menikah, sebagai sarana untuk menjalin hubungan kembali atau nostalgia dengan teman-teman masa sekolah atau kuliah dulu, dan beraneka ragam tujuan lainnya.

Sehubungan dengan liburan, ternyata di negara kita tercinta Indonesia ada tempat wisata atau resort wisata yang keindahannya sangat menawan serta tidak kalah dengan tempat wisata atau resort wisata di luar negeri. Lokasi yang tentu saja cocok bagi kita semua untuk menyegarkan badan dan pikiran sejenak. Yuk, mari kita lihat keindahan tempat-tempat wisata atau resort-resort wisata tersebut. Siapa tahu saja dapat jadi referensi liburan kita selanjutnya.

Resort The Oberoi
Resort The Oberoi (sumber: says.com)
The Oberoi Bali
The Oberoi Bali merupakan resort dan hotel seluas 6 hektar yang terletak di kawasan Pantai Seminyak, Bali. Sesuai dengan lokasinya, maka pemandangan pantai yang terhampar di hampir segala sisinya tentu saja menjadi tawaran utama dari resort wisata ini. Pemandangan yang dapat memberikan kita pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Indahnya pemandangan pantai yang dimiliki oleh resort ini juga cocok digunakan untuk sesuatu yang bisa jadi hanya berlangsung sekali seumur hidup seperti pesta pernikahan atau bulan madu.
The Oberoi Resort untuk pesta pernikahan
The Oberoi Resort untuk pesta pernikahan
Benar-benar akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan bagi setiap orang serta pasangannya untuk dapat melangsungkan pesta pernikahan di tepian pantai berpasir putih yang menawan. Benar demikian bukan ?

Selain itu, di resort ini pula kita dapat menjajal sensasi berkuda di pantai seperti tampak pada foto di bawah ini.


Sensasi Berkuda Di Tepi Pantai
Sensasi Berkuda Di Tepi Pantai

Jangan lupa pula untuk menikmati aneka macam sajian kuliner yang terdapat disana atau menikmati nikmatnya layanan relaksasi seperti spa atau pijat setelah beragam aktivitas yang dilakukan.


Mantra Sakala Resort and Beach Club, Bali
Satu lagi resort yang indah di Bali. Mantra Sakala Resort and Beach Club menawarkan sensasi tradisional dan modern Bali secara bersamaan. Hanya dibutuhkan perjalanan sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk dapat sampai ke resort sehingga perjalanan tidak akan membuat kita lelah.

Mantra Sakala Resort and Beach Club, Bali
Mantra Sakala Resort and Beach Club, Bali

Selama berada di resort ini, jangan lupa untuk menikmati fasilitas kolam renang dan spa outdoor yang ditawarkan disana. Nikmati pula pemandangan yang amat menakjubkan seperti tampak di bawah ini cukup hanya menoleh dari dalam kamar yang ditempati.


 Pemandangan Kolam Renang Mantra Sakala Resort and Beach Club Dari Kamar
Pemandangan Kolam Renang Mantra Sakala Resort and Beach Club Dari Kamar

Selain itu, resort ini juga menawarkan nuansa makan malam romantis yang cocok untuk mereka yang baru saja menikah atau sedang berpacaran atau hendak menikah. Makan apapun akan terasa romantis apabila disantap di lokasi seperti tampak pada foto di bawah ini.


Lokasi Makan Malam Romantis di Mantra Sakala Resort and Beach Club Bali
Lokasi Makan Malam Romantis di Mantra Sakala Resort and Beach Club Bali


Sakala Beach Club terletak di bagian resort yang menghadap pantai dan menawarkan menu makanan bernuansa Perancis agar lebih romantis. Makanan bertema Itali, Mediterania, dan Asia dapat kamu nikmati di restoran dekat kolam renang utama. Sementara Lobby Bar menawarkan cocktails dan makanan ringan yang terinspirasi dari nuansa Bali.

Itulah dua contoh resort yang aman menawan hati dan mata yang ternyata ada di dalam negara kita sendiri Indonesia. Sungguh tidak menyangka bukan ? Semoga dua contoh resort yang ditampilkan pada tulisan ini dapat menjadi referensi untuk berlibur kita semua.

[dikutip dengan berbagai penyesuaian dari 8share]

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger