Saturday 18 April 2015

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini
Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini
Malam minggu biasanya memang merupakan malam yang paling asik buat keluar sama teman-teman atau pacar. Tapi, khusus malam minggu ini, tidak ada salahnya kalau rencana itu ditunda kali ini saja, apalagi buat para cowok atau para penggila bola, sebab ada pertandingan yang sangat spesial dan seru yang sepertinya pantang buat dilewatkan. Apalagi kalau bukan Chelsea vs MU.

Namun sebelum menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung di SCTV jam 23.30 malam ini, tak ada salahnya kita semua menyimak sejenak Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini, baik untuk sekedar seru-seruan tebak-tebakan sama teman maupun buat tujuan yang lain :)

Baiklah tanpa panjang lebar, mari kita simak saja prediksi pertandingannya berikut ini.

Dengan masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dibanding para pesaing terdekat (dan terberatnya), Chelsea hanya membutuhkan maksimal 15 poin saja untuk resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini. Diprediksi mereka berpeluang besar merayakan pesta pada laga melawan Liverpool di Stamford Bridge pada tanggal 10 Mei 2015. Nah, awal dari perjalanan menuju 15 poin tersebut akan dimulai pada lagi malam ini melawan MU. Jika mampu memenangkan pertandingan malam ini, maka posisi Chelsea di puncak klasemen akan semakin kokoh dengan jarak 10 poin dari Arsenal yang merupakan pesaing terdekatnya.

Telah tersingkirnya Chelsea dari Liga Champion tentu akan membuat skuad asuhan Jose Mourinho akan semakin ngotot dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris, belum lagi ditambah fakta bahwa MU adalah musuh bebuyutannya. Meskipun dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim, MU tak pernah menang, namun mengingat performa mereka yang sangat meyakinkan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris, ambisi Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini tetap tak akan mudah. Laga Big Match ini diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit. Dengan bekal penampilan yang meyakinkan itu pula, MU memiliki peluang untuk memperbaiki rekor buruk pertemuannya dengan Chelsea pada laga malam ini.

Sementara itu, Chelsea sebagai tuan rumah tengah berada dalam kondisi yang kurang stabil dalam beberapa pekan terakhir. Permainan mereka terkesan monoton dan tanpa kreativitas serta variasi pergerakan antar lini. Hal tersebut membuat Chelsea hanya mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang selisihnya tipis, bahkan melawan tim yang di atas kertas seharusnya dapat dengan mudah mereka kalahkan. Namun bagaimanapun juga, demi menjaga jarak dengan tim peringkat kedua tetap pada jarak yang cukup jauh atau bahkan semakin menjauh, Chelsea tentu akan berupaya mati-matian untuk dapat memenangkan laga kali ini atau minimal tidak sampai kalah.

Dengan menyimak berbagai fakta serta kondisi terkini dari kedua kubu seperti telah diuraikan di atas, maka Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini akan berjalan dengan alot. Kedua tim sedang membutuhkan banyak kemenangan untuk mencapai target mereka masing-masing. Meskipun bila melihat rekor pertemuan kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, tetap saja Chelsea sedikit lebih diunggulkan dibanding MU. Akan tetapi kubu Chelsea juga tetap perlu waspada, sebab pasukan Van Gaal yang tengah dalam performa bagus bisa saja menjadi sandungan bagi Chelsea yang ingin secepatnya mengunci gelar juara Liga Inggris 2014/2015.

Sebagai pelengkap Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU, berikut disajikan data rekor pertemuan kedua tim dalam beberapa pertemuan terakhir.

Rekor Pertemuan Tujuh Pertandingan Terakhir Chelsea vs MU
MU 1 - 1 Chelsea - Liga Inggris 26 Oktober 2014
Chelsea 3 - 1 MU - Liga Inggris 19 Januari 2014
MU 0 - 0 Chelsea - Liga Inggris 26 Agustus 2013
MU 0 - 1 Chelsea - Liga Inggris 5 Mei 2013
Chelsea 1 - 0 MU - Piala FA 1 April 2013
MU 2 - 2 Chelsea - Piala FA 10 Maret 2013
Chelsea 5 - 4 MU - Piala Liga 31 Oktober 2012
Chelsea 2 - 3 MU - Liga Inggris 28 Oktober 2012

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim untuk laga big match malam ini.
Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini
Susunan Pemain Chelsea vs MU 18 April 2015
sumber: dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger